Tidur Kebo Di Masjid Kubah Emas, Depok

by - 1:04 PM


Hasil Wefie pake DSLR
Saya waktu itu nyasar ke Depok karena ada pekerjaan yang harus saya kunjungi di pelosok Sawangan. Setelah semuanya selesai, saya dan suami memutuskan main ke Masjid Kubah Emas di Depok, masjid yang dulu sempat ngehitz sekali di jagad maya.

Kami sampai pas tengah hari bolong :D. Saya kira masjidnya kayak gimana… gitu. Ekspektasi saya waktu itu cukup tinggi. Eh gataunya… wajah masjid Kubah Emas sama seperti masjid2 yg lain, buat saya malah lebih bagus dan menawan Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang.




Kesan yg saya dapatkan dari masjid itu hanya satu: panas banget!. Saya nggak nyangka kalau Depok bisa sesadis ini panasnya, persis kayak di Lapangan Monas -_-“. Suasana panas ini bikin saya rada2 ga nafsu jalan2 di masjid, apalagi badan udah kerasa capek, ransel di punggung terasa semakin berat, dan ngantuk pisan.

Sesampai di dalam area masjid, saya wudhu dan shalat berjamaah, setelah itu tidur-tiduran di pojok masjid sebelah kiri. Rencananya saya cuma mau tidur 5 menit aja, sekedar untuk meluruskan punggung dan ngadem, apalagi si kakak udah ngeluh kelaparan. Suami saya itu bahkan sempat mewanti2 ke saya kalau jam 1 harus udah keluar dari masjid dan makan bakso di sebrang gerbang utama.

Tapiii… saya ketiduran sampai 1,5 jam, hahaha. Kebo banget!

8 missed call, pesan di WA dan sms tertera di layar HP. Saya waktu itu langsung gelagapan ketika kebangun dari tidur dan cepet2 pergi dari ruang shalat. Saya lari-lari dan minta maaf ke suami yang udah pucat karena kelaparan =)).

Kami berdua keluar dari area masjid dan makan siang di warung seberang gerbang utama untuk mengakhiri perjalanan singkat kami di masjid itu.

Bandung-Depok, September 2014

You May Also Like

0 comments

InsyaAllah saya selalu berkunjung ke blog para pengunjung yang sudah meninggalkan komentar di blog saya. Yuk Silaturahim ^^

Instagram